Site icon Link Resmi Agen Sbobet

Martin Odegaard Akan Dilepan Real Madrid Ke Arsenal

martin odegaard

Link Sbobet – Arsenal masih mengidamkan jasa Martin Odegaard. Dan berita baiknya, Real Madrid disampaikan siap melepaskan pemain tengah asal Norwegia itu dengan beberapa persyaratan.

Odegaard habiskan tengah ke-2 musim 2020/21 tempo hari sebagai pemain Arsenal dengan status utang. Apesnya, the Gunners tidak berhasil capai persetujuan dengan Madrid untuk menambah pilihan pembelian tetap.

Pada akhirannya, Odegaard juga kembali lagi ke Santiago Bernabeu demikian periode pinjamannya usai per tanggal 1 Juli 2021. Dia juga kelihatannya tidak usaha untuk buka jalan kembali lagi ke Emirates Fase di saat itu.

Seringkali pria berusia 22 tahun itu mengutarakan kemauannya berkarier di Real Madrid. Itu susah diwujudkan sepanjang Zinedine Zidane masih memegang sebagai pelatih Real Madrid. Tetapi, ada keinginan di zaman Carlo Ancelotti.

Susah Memperoleh Tempat Utama

Rupanya, keinginan itu cuman harapan semata. Laporan dari ABC menjelaskan jika Ancelotti ingin jadikan Odegaard sebagai sisi dari gagasannya, tetapi tidak dapat jamin peranan reguler sepanjang masih tetap ada Toni Kroos, Cedera Modric, dan Casemiro.

Keadaan ini membuat masa datang Odegaard di Real Madrid jadi makin tidak pasti. Dia juga diberitakan tengah menimbang peluang kembali lagi ke Arsenal karena tahu Mikel Arteta akan memberikannya peranan penting.

Real Madrid sendiri dijumpai siap melepaskan si pemain kembali lagi ke Inggris. Dan ini kali, the Gunners ingin mengambil Odegaard dengan status tetap, tidak lagi pemain utang.

Real Madrid Siap, Melepas Asal…

Masih dari laporan ABC, Arsenal dijumpai belum melemparkan penawaran sah ke Real Madrid untuk mengambil Martin Odegaard. Tetapi Los Merengues dijumpai telah menetapkan harga buat si pemain tengah.

Madrid inginkan dana fresh sejumlah 50 juta euro dari keperginya Odegaard. Tentu saja, ini diberlakukan untuk club yang lain minati si pemain seperti Arsenal. Tetapi, mereka ingin proposal yang diberikan mencakup pilihan ‘buyback’.

Pola ini seringkali diaplikasikan Real Madrid dalam transfer pemain muda yang berpotensi. Misalnya Alvaro Morata saat dilepaskan ke Juventus di tahun 2014 kemarin.

Lepas dari klausul ‘buyback’ ini, harga Odegaard termasuk logis buat Arsenal. Apa lagi bila dibanding dengan sasaran yang lain, James Maddison, yang harga dibanderol sejumlah 82 juta euro oleh Leicester City.

Exit mobile version